Kaitannya dengan hubungan asmara, belum lama ini saya menerima keluhan. Dari seseorang jejaka, yang selama beberapa bulan, dekat dengan seorang wanita.

Si pria merasa, bahwa selama ini pendekatan berjalan baik-baik saja. Meskipun hubungannya jarak jauh. Tetapi secara tiba-tiba, tanpa jelas yang pasti, tahu-tahu dirinya sudah diblokir, orang wanita yang sempat dekat dengannya tadi.

Jadi sama sekali sudah tidak ada kontak. Nomornya sudah diblokir, media sosial pun di blokir semua. Ketika saya tanya, yang bersangkutan mengaku tidak terjadi pertengkaran. Tidak terjadi perselisihan. Lantas kenapa tiba-tiba dirinya diblokir tanpa penjelasan?

Setidaknya ada tiga hal, yang mungkin menyebabkan situasi ini.

Pertama, adalah karena gebetan Anda tersebut, sekarang sudah punya pasangan. Mungkin tadinya dia didekati oleh beberapa orang. Lalu setelah beberapa lama, ia pun memutuskan untuk resmi menjalin hubungan dengan salah satu. Maka ia pun mengakhiri pendekatannya dengan Anda.

Bisa jadi juga, bahwa sebenarnya, selama ini, yang bersangkutan memang sudah punya kekasih. Anda saja yang mungkin tidak tahu. Kekasihnya ini, memiliki sifat sangat posesif. Sehingga ketika ia tahu, bahwa Anda dekat dengan pasangannya, ia menjadi tidak terima. Maka diblokirlah nomor serta media sosial Anda. Bahkan tidak jarang, memang yang memblokir ini sebenarnya bukan gebetan Anda. Melainkan kekasihnya.

Penyebab kedua, bisa juga Anda diblokir oleh yang bersangkutan, karena baru-baru ini ia kembali pada mantannya. Jadi bukan semata-mata karena dirinya marah pada Anda. Atau benci kepada Anda. Atau tidak suka kepada Anda. Tetapi karena ada hati yang ingin ia jaga.
Tentu saja, seharusnya, bila memang alasan pemblokiran itu adalah karena sudah berpasangan, atau karena kembali pada mantan, mestinya Anda diberikan penjelasan dulu. Tidak dibiarkan bertanya-tanya seperti ini.


Baca :


Adapun yang terakhir, alasan lain yang juga bisa menyebabkan Anda diblokir secara tiba-tiba, adalah karena ada perilaku Anda yang tidak mengenakkan baginya. Atau karena ada perkataan yang menyinggung. Kita mungkin tidak sadar. Kitanya tidak merasa. Tetapi bukan tidak mungkin, bahwa inilah penyebabnya.

Bisa jadi ada sesuatu yang kita lakukan, dan yang bersangkutan tidak bisa menerima. Hanya saja karena tidak pernah ada pembicaraan, yang bersangkutan pun tidak menyatakan sakit hati, akhirnya kita merasa seolah pemblokiran ini terjadi secara tiba-tiba. Padahal seringkali, apa yang terjadi itu bukan sesuatu yang mendadak. Bukan sesuatu yang tanpa penyebab. Pasti ada penyebabnya, kita saja yang mungkin tidak mengetahui penyebab tersebut.

Lalu sebaiknya, sekarang bagaimana? Apa yang harus kita perbuat, agar orang ini bisa kembali kita hubungi? Apakah bisa, kita mengamalkan ajian pengasihan, dalam keadaan semua kontak dan media sosial kita sudah diblokir?

Kalau soal bisa, tentu saja kita tetap bisa mengamalkan ajian pengasihan. Kita tujukan untuk mempengaruhi rasa, kita tujukan juga untuk mempengaruhi sukmanya. Meskipun tentu saja, kita tetap perlu berpikiran terbuka.

Namanya mengamalkan ajian pengasihan, pengalaman orang pasti akan berbeda-beda. Jika tidak kesampaian dengan yang ini, semoga lekas dipertemukan dengan yang jauh lebih baik lagi. Kalau soal ajian apa yang sebaiknya Anda amalkan, saran saya amalkanlah Ajian Semar Mesem. Jika ada nama dan foto targetnya, bisa sekalian kami bantu ritualkan dari sini.

Agar lebih jelas, silakan hubungi nomor 085762118383. Perkenalkan diri Anda, dan sampaikan keinginan Anda untuk mengamalkan Ajian Semar Mesem. Selanjutnya akan kami bantu sebaik mungkin, untuk tata caranya bagaimana, dan apa saja yang diperlukan. Kurang lebihnya demikian, yang dapat saya sampaikan seputar mengapa si dia memblokir kita secara mendadak. Semoga menjadikan sedikit pertimbangan untuk Anda.

Mengapa Si Dia Memblokir Kita di Media Sosial?
error: Content is protected !!