Belum lama ini, sempat saya menerima konsultasi, dari seseorang yang kebetulan sedang jatuh hati, pada seorang wanita. Masalahnya, wanita yang dia inginkan ini, sangat sulit didekati. Bukan karena sudah ada yang punya, juga bukan karena lantas tidak suka, tapi karena ternyata, si wanita takut jatuh cinta.

Orang-orang seperti ini ada. Sebagian dari Anda mungkin pernah menjumpainya. Atau bahkan Anda sendiri, termasuk golongan orang yang tidak berani jatuh hati. Mengapa hal seperti ini bisa terjadi? Mengapa sampai ada, orang yang tidak berani jatuh cinta? Itulah yang kali ini akan kita bahas.

Ada beberapa alasan, yang menahan seseorang untuk membuka hati. Termasuk alasan yang pertama, adalah karena takut mengulangi kesalahan masa lalu.

Ada semacam trauma, dalam menjalin hubungan. Bisa jadi Anda pernah dikecewakan, dan saat ini Anda terlalu takut untuk memulai kembali hubungan yang baru. Karena khawatir bakal mengulang kesalahan yang sama, dengan hubungan Anda terdahulu.

Alasan kedua, seseorang bisa pula takut jatuh cinta, karena memang dasarnya sangat tertutup. Tidak suka bergaul. Bahkan menganggap pergaulan sebagai sesuatu yang melelahkan. Sesuatu yang menghabiskan waktu dan tenaga. Sehingga lebih memilih untuk hidup sendiri saja.

Selanjutnya, alasan ketiga mengapa orang takut jatuh cinta, adalah karena melihat pasangan lain yang hancur hubungannya. Sehingga khawatir bila hal yang serupa, bakal terjadi pada Anda.

Kemudian alasan keempat, ada juga orang yang takut jatuh cinta, karena tidak ingin kehilangan kendali atas hidupnya. Ketika kita menjalin sebuah hubungan, yang dirasakan bisa macam-macam. Kadang bahagia, kadang bisa juga marah, sedih atau kecewa.

Perubahan ini tidak selalu bisa kita kendalikan. Karena turut disebabkan oleh tindakan orang lain, bukan hanya tindakan kita sendiri saja. Jadi tidak sepenuhnya kita kendalikan sendiri. Bagi sebagian orang, hal semacam ini merupakan sesuatu yang menakutkan.


Baca Juga :


Alasan kelima, orang bisa juga takut jatuh cinta, karena dirinya tidak suka mengambil resiko. Katakanlah hidup Anda sudah tertata. Sudah memiliki posisi yang mapan dan hubungan sosial yang baik. Hal-hal yang Anda anggap berharga ini, bisa saja lepas, bila Anda berhubungan dengan orang yang tidak tepat. Dan ini Anda anggap sebagai sebuah resiko, yang tidak siap Anda ambil.

Terakhir, meskipun terdengar sepele, tetapi ada juga orang yang takut jatuh cinta, karena khawatir hubungannya akan dinilai orang. Misalnya, jika pasangan yang kita pilih, dianggap kurang tepat, atau tidak cukup baik. Inilah yang terjadi, manakala kita terlalu peduli, pada omongan orang lain. Padahal hubungan ini, kita sendiri yang menjalani.

Jika saat ini, posisi kita berada di pihak yang takut jatuh cinta, maka sudah saatnya Anda membuat perubahan untuk diri Anda. Sedangkan bila posisi kita, adalah sebagai pihak yang jatuh hati, pada orang yang takut jatuh cinta, maka memang kesungguhan Andalah kuncinya.

Tunjukkan bahwa Anda berniat baik, dan siap membahagiakan. Bukan menyengsarakan. Jangan didesak atau diburu-buru, karena orang yang takut menjatuhkan hati, jelas tidak bisa diburu waktu.

Bila perlu, amalkan Ajian Semar Mesem, untuk membantu mempengaruhi dan meluluhkan hati orang yang Anda kasihi ini. Seperti apa tata cara mengamalkannya, nanti akan dijelaskan lewat panduan tertulis. Bisa sekalian dibantu diritualkan juga dari sini, sesuai nama dan foto target Anda ini. Serta akan disertakan minyak khusus, untuk nantinya Anda oleskan ke foto target sambil membaca doa.

Lebih jelasnya, bila berminat, boleh Anda hubungi nomor 085762118383. Perkenalkan diri Anda, dan sampaikan keinginan Anda untuk mengamalkan Ajian Semar Mesem. Selanjutnya akan kami bantu sebaik mungkin. Sampai disini, kurang lebihnya demikianlah yang dapat kami sampaikan, seputar mengapa orang bisa takut jatuh cinta.

Mengapa Orang Takut Jatuh Cinta
error: Content is protected !!