Bahasan kita kali ini, kaitannya adalah dengan hubungan rumah tangga. Lebih tepatnya, akan saya sampaikan beberapa ciri, bila seorang suami, lebih mencintai selingkuhannya, dibandingkan istri sendiri.

Perselingkuhan sendiri, sudah jelas merupakan sesuatu yg tidak pernah kita harapkan terjadi, dalam rumah tangga kita. Tetapi meskipun tidak dikehendaki, ada kalanya hal semacam ini tetap terjadi.

Dan ketika terjadi, tidak semua suami menyikapi ketidaksetiaannya dengan cara yang sama. Ada suami yang menganggap selingkuhannya, hanya sebagai sampingan saja. Baginya tetap istrilah yang utama. Kalau ada apa-apa, ia tetap memprioritaskan istrinya. Meskipun tentu saja, tindakannya berselingkuh ini tetap tidak dapat dibenarkan.

Tetapi ada juga, suami yang justru lebih mementingkan selingkuhannya, dibandingkan istri sahnya. Bahkan kalaupun sampai ketahuan, dan terjadi ribut besar, mati-matian ia membela selingkuhannya. Dan malah menyalahkan istrinya.

Nah, apa saja cirinya, bila seorang lelaki lebih mencintai selingkuhannya, dibandingkan istri sendiri?

Ciri yang pertama, suami akan tetap ngotot untuk bertahan dengan si orang ketiga, meskipun keberadaan orang ketiga ini sudah merusak rumah tangganya, hingga tidak harmonis lagi.


Baca Juga :


Ada banyak pria beristri, yang memutuskan untuk berhenti berselingkuh, ketika keutuhan rumah tangganya mulai terusik. Karena memang dasarnya ia masih memprioritaskan keluarga. Tetapi bila seorang suami, lebih mencintai selingkuhannya, daripada istri sahnya, maka hal ini tidak akan terjadi.

Ia akan tetap memilih untuk mempertahankan si selingkuhan, meskipun rumah tangganya jadi hancur berantakan.

Ciri yang kedua, suami lebih sayang dan perhatian, terhadap selingkuhannya. Sehingga ia malah mengacuhkan istrinya, dan mengabaikan tanggungjawabnya di rumah, tetapi bersikap sangat royal, ketika bersenang-senang di luar, dengan selingkuhannya tersebut.

Ciri yang ketiga, suami cenderung marah dan tidak terima, ketika ada orang yang berkata buruk, tentang selingkuhannya. Meskipun yang berkata buruk ini adalah istrinya sendiri, yang mana sebagai istri sah tentu ia berhak untuk kecewa, pada si orang ketiga.

Bukannya menenangkan sang istri, bukannya meminta maaf, suami justru membela selingkuhannya. Sekalipun apa yang dikatakan istrinya ini adalah benar.

Ciri keempat, suami sulit dipisahkan dari selingkuhannya. Tidak peduli seberapa keras istrinya mencoba. Bahkan meskipun pihak kelurga dan orang terdekat berusaha menengahi, berusaha menasehati, suami tetap tidak berkutik.

Ciri kelima, suami berniat untuk menikahi selingkuhannya ini. Dengan atau tanpa ijin dari sang istri. Entah itu diam-diam, atau terang-terangan. Jika sang istri tidak menyetujui pernikahan tersebut, ia tidak keberatan menikahi selingkuhannya di bawah tangan.

Ciri keenam, suami lebih memilih bercerai dengan istrinya, daripada harus berpisah dengan selingkuhannya. Ia lebih rela mengorbankan istrinya, dan juga anak-anaknya, asal bisa hidup bahagia bersama selingkuhannya.

Kemudian ciri yang terakhir, atau ciri ketujuh, suami yang lebih mencintai selingkuhannya, dibandingkan istrinya sendiri, akan berubah menjadi sangat egois. Bahkan terhadap anak-anaknya, yang tidak tahu apa-apa. Ia tidak peduli pada perasaan anak, tidak peduli pada masa depan anak, juga tidak peduli bila anaknya harus tumbuh besar tanpa perhatian seorang ayah.

Ketujuh ciri inilah, yang menandakan bahwa seorang pria beristri, lebih mencintai selingkuhannya, dibandingkan istrinya sendiri. Sebagai perempuan, tentu saja saya berharap agar tidak ada satupun dari Anda, pernah berada di posisi ini. Harapan kita semoga rumah tangga yang dibangun bersama, bisa dijalani secara harmonis, dan langgeng hingga tua.

Lalu, jika terjebak dalam situasi semacam ini, sebagai perempuan, kita harus bagaimana? Pilihan Anda ada dua. Mau berpisah, atau bertahan. Idealnya, lebih baik tidak memaksakan diri untuk bertahan, dalam rumah tangga yang sudah berantakan. Tetapi harus kita akui, bahwa tidak semua orang sanggup memilih pisah. Karena ada banyak hal yang menjadikan pertimbangan.

Jika pilihan Anda adalah mempertahankan rumah tangga Anda, pilihannya adalag memperbaiki hubungan ini. Nah ada sarana spiritual yang cocok untuk memperbaiki rumah tangga ini, yaitu dengan meningkatkan energi pengasihan dari dalam diri baik istri maupun suami. Namanya adalah Jimat Keris Semar, jika Anda tertarik bisa memesan langsung di nomor 085762118383. Atau bisa juga konsultasi dulu di nomor tersebut.

Ciri Suami Lebih Cinta Selingkuhan Daripada Istri
error: Content is protected !!