Kali ini, masih berkaitan juga, saya akan melakukan perawatan keris semar. Dan sebagian dari lelaku untuk merawat keris semar ini, akan bisa Anda simak dalam pada artikel ini. Sebagian, bukan seluruhnya.

Dan lebih sering saya sebut sebagai Jimat Keris Semar, biasanya. Karena memang bentuknya kecil. Diperuntukkan sebagai pegangan, dan bukan berupa keris dalam ukurannya yang akan layak difungsikan sebagai senjata.

Banyak dari Anda pasti sudah pernah dengar, bahwa yang namanya pegangan, itu perlu dirawat juga. Perlu diperlakukan dengan cara-cara khusus. Termasuk keris semar juga. Tujuan merawat Keris Semar sendiri, ada beberapa.

Tujuan Merawat Keris Semar

Pertama, agar tuahnya lebih awet. Yang kedua, agar bendanya juga lebih awet. Yang ketiga, agar manfaat atau keberkahan yang dirasakan lebih maksimal. Dan yang keempat, adalah sebagai suatu bentuk penghargaan kita terhadap sarana spiritual, terutama bagi Anda yang memiliki Keris Semar sebagai pusaka warisan turun temurun dalam keluarga.

Namun perlu dicatat, bahwa jika Anda memiliki Jimat Keris Semar dari saya, maka tata cara perawatan ini sama sekali tidak perlu Anda lakukan. Karena jika Anda mendapatkannya dari saya, maka keris semar tersebut merupakan jenis sarana spiritual yang tidak membutuhkan perawatan khusus, dan cukup Anda pergunakan sesuai panduan tertulis yang telah diberikan.


Baca Juga :


Untuk merawat Keris Semar sendiri, kuncinya ada dua. Yaitu doa dan minyaknya. Di luar sana, kebanyakan orang menggunakan Minyak Zakfaron sebagai perawatan.

Tetapi dari saya tidak demikian, minyak yang akan saya gunakan ini, adalah minyak racikan khusus. Racikan sendiri. Khusus Minyak Semar. Jadi bukan sekedar zakfaron. Dan kurang lebihnya, seperti inilah cuplikan saya melakukan perawatan Keris Semar.

Seperti itulah cuplikannya, bagaimana saya merawat keris semar, untuk menjaga tuah atau energinya agar tetap awet. Saya paham benar bahwa di luar sana, ada cukup banyak orang yang punya keris semar, tetapi tidak tahu cara merawatnya bagaimana.

Contohnya, adalah ketika keris semar ini diterima sebagai pemberian, atau warisan dalam keluarga. Patokannya adalah, jika ketika diwariskan, Anda diberikan wasiat tertentu tentang bagaimana merawat keris ini, maka jalankanlah itu. Misalnya, Anda dipersyaratkan untuk puasa, atau bersedekah, atau mengoleskan dengan minyak tertentu, maka lakukanlah itu sebagai perawatannya.

Tetapi jika Anda sama sekali tidak dipersyaratkan wasiat tertentu, tapi Anda ingin merawat keris semar ini, misalnya supaya bisa bermanfaat, sementara Anda tidak ada pengalaman di bidang ini, maka sebaiknya jangan dipaksakan untuk dilakukan sendiri.

Ibaratnya Anda punya selembar kain. Anda ingin agar kain ini bisa Anda pergunakan sebagai pakaian. Maka bawalah ke penjahit. Agar bisa dibentuk menjadi baju. Menjadi rok. Atau menjadi celana. Baru setelah itu bisa Anda pakai.

Keris Semar pun seperti itu. Bila ingin kerisnya dirawat dan diselaraskan dengan nama serta tanggal lahir Anda, maka silakan hubungi nomor ini 085762118383. Proses perawatan ini akan dilakukan secara khusus, dari jarak jauh, dengan cara Anda mengirimkan terlebih dulu keris semarnya kepada kami, dan kemudian dikirimkan kembali kepada Anda setelah proses selesai.

Begini Cara Melakukan Perawatan Keris Semar Untuk Pengasihan
error: Content is protected !!