Kali ini, saya ingin menjawab salah satu pertanyaan yang cukup sering saya terima, dari Anda yang berminat menggunakan sarana pengasihan, atau mengamalkan ajian pengasihan.

Tidak jarang orang bertanya, ‘Apakah saya bakal ketahuan bu? Apakah target saya akan tahu, kalau saya pakai pengasihan? Target saya ini, pamannya orang pintar bu, kakaknya indigo, apakah akan ketahuan kalau saya pakai pengasihan, untuk memikat target saya ini?’ Pertanyaan semacam ini cukup sering menjadikan orang berpikir dua kali. Intinya, takut ketahuan. Kalau pakai cara-cara spiritual.

Tentu saja, saya hanya dapat menjawab pertanyaan ini, kaitannya dengan layanan yang memang kami sediakan. Amalan-amalan dari saya, semuanya aliran putih. Bekerja secara alami, bertahap, tidak instan. Sehingga tidak ada kemungkinan terdeteksi dengan mata batin, atau apapun itu. Kalau Anda menggunakan jasa pihak lain di luar sana, tentu saja saya tidak dapat memastikan.

Intinya, Anda tidak perlu khawatir akan ketahuan. Karena kemungkinannya sangat kecil, atau bahkan tidak ada. Kecuali, bila memang Anda dengan sengaja bercerita.

‘Berarti kalaupun ketahuan orang, tidak masalah, Bu?’ Ya tidak. Sama sekali tidak ada masalah kalaupun orang lain mengetahui tentang amalan Anda ini. Selama, niat Anda baik dan benar. Misalnya, Anda mengamalkan Keris Semar, supaya target menerima cinta Anda.


Baca Juga :


Orang lain tidak berhak menghakimi pilihan Anda ini, karena ini adalah sebuah upaya yang tulus dari Anda. Bagaimanapun, tidak akan ada hasil bila kita tidak berusaha. Dan selama Anda tidak melukai orang lain, maka cara apapun yang Anda jalankan, tidak mencederai keikhlasan dan kesungguhan Anda. Ingat, intinya adalah bahwa niat Anda baik, niat Anda sungguh-sungguh, dan Anda tidak melukai atau merugikan siapapun pada prosesnya.

Ini sebenarnya merupakan salah satu alasan, mengapa saya selalu menolak, ketika diminta untuk menerawang, apakah seseorang itu pakai pengasihan atau tidak.

Alasan utama, jelas karena saya tidak melayani penerawangan. Tapi kalaupun orang ini pakai pengasihan, apalah hak kita untuk mengorek soal itu? Orang ini berhak untuk meningkatkan kepercayaan diri, meningkatkan daya tariknya, sebagaimana Anda sendiripun berhak atas hal yang sama. Dengan cara Anda sendiri.

Kembali tentang apakah Anda akan ketahuan, menggunakan sarana atau amalan pengasihan, bila Anda mendapatkan sarana maupun amalan tersebut dari saya, maka sekali lagi jawabannya adalah tidak. Meskipun target Anda ini punya mata batin, meskipun target Anda ini keluarganya indigo, meskipun target Anda ini bersaudara dengan seseorang yang punya indra keenam.

Kecuali bila Anda sengaja bercerita pada orang lain. Kalaupun misalnya, ada seseorang yang secara acak, tanpa sebab menuduh Anda pakai cara-cara gaib, itu merupakan suatu tuduhan yang berangkat dari pikiran negatifnya sendiri. Bukan berdasarkan sesuatu yang bisa ia jelaskan, atau pertanggungjawabkan secara konkrit.

Dan kalaupun orang ini memang asal menebak, dan kebetulan saja tebakannya benar, selama niat Anda baik, maka semestinya Anda tidak perlu khawatir soal itu.

Jadi untuk Anda yang saat ini sedang mempertimbangkan untuk mengamalkan aji pengasihan, semoga bahasan ini dapat memberikan pencerahan tersendiri. Bahwasannya semua akan menjadi baik, bila kita meniatkannya dengan baik pula.

Bila kebetulan Anda masih bingung, mau mengamalkan ajian yang mana, atau menggunakan sarana yang mana, silakan hubungi nomor 085762118383 untuk berkonsultasi.

Perkenalkan diri Anda, sampaikan tujuan atau keperluan Anda seperti apa, agar dapat kami sarankan, mana amalan yang paling cocok untuk Anda.  Akhir kata cukup sekian dari saya, semoga bermanfaat, salam rahayu.

Apakah Kalau Kita Pakai Pengasihan, Bakal Ketahuan?
error: Content is protected !!