Salam rahayu, dengan Dewi Sundari disini.

Apa kabar Anda hari ini? Semoga selalu sehat. Untuk kesempatan kali ini, saya ingin membagikan suatu amalan pengasih, yang seringnya dipakai untuk keperluan pengasihan khusus. Pengasihan khusus, artinya diamalkan untuk satu target tertentu.

Nama ajian ini, adalah Ajian Semar Nangis.

Seperti yang mungkin sudah Anda ketahui, sosok semar itu lekat sekali dengan hal-hal berbau pengasihan. Karena Semar terkenal punya charisma, punya daya tarik luar biasa, meskipun secara fisik sering dikatakan biasa saja.

Amalan pengasihan semar, ada banyak jenisnya. Termasuk Semar Mesem, Semar Kuncung, Semar Kuning, dan salah satunya adalah Ajian Semar Nangis, yang akan saya bagikan ini.

Mengapa Disebut Ajian Semar Nangis

Mengapa disebut Ajian Semar Nangis? Karena dipercaya, bahwa efek ajian ini, akan menimbulkan rasa rindu yang menggebu-gebu, hingga target akan menangis bila tidak lekas ditemui.

Jadi sebelum amalannya saya bagikan, saya tekankan dulu agar Anda bersikap bijak, dengan hanya menggunakan amalan ini untuk kebaikan, untuk niat serius, atau malah lebih baik lagi kalau Anda jadikan wawasan saja.

Untuk mengamalkan Ajian Semar Nangis ini, berpuasalah dulu selama 4 hari 4 malam. Full ya, 4 hari 4 malam. Bukan dari subuh sampai maghrib selama 4 hari. Lalu untuk menutup puasa ini, lakukan pati geni sehari semalam.

Maksudnya patigeni adalah tidak boleh makan, tidak boleh minum, tidak boleh tidur, tidak boleh keluar kamar, dan tidak boleh menyalakan penerangan apapun. Habiskan waktu Anda untuk beribadah atau berdoa.

Sewaktu melakukan pati geni inilah, mantra dibaca sebanyak 33 kali, pada pukul 12 tengah malam. Sambil baca mantra, bayangkanlah wajah orang yang Anda tuju. Mantranya seperti apa, nanti akan saya tulis di akhir artikel ini, makanya baca sampai habis ya.

Nah, karena puasanya dilakukan 4 hari 4 malam, maka bila Anda awali sejak subuh, subuh berikutnya dihitung satu hari puasa. Jadi misalnya Anda mulai subuh nanti, maka dianggap telah selesai empat hari puasa, pada subuh empat hari kemudian.

Kalau misalnya banyak dari Anda yang menganggap amalan ini cenderung berat, maka perlu saya katakan bahwa hal-hal yang indah itu, memang sering kali butuh diperjuangkan. Kalau memang niatnya baik, ya pasti tidak keberatan.

Demikian dari saya, semoga menjadikan wawasan untuk Anda. Sampai bertemu di video berikutnya, dan salam rahayu.

Bacaan Mantra Semar Nangis:

“Bismillahirrohmanirrohiim,
Condhong Lungo Agendong Kari Semar Nangis
Ya Aku Anake Randha Kasihan
Teko Welas Asih Si … (Sebut Nama Target)
Menyang Sliraku, Sir Teko, Sir Teko, Teko Siu’llah Sir Ana Ngarepku
Ana Pangucapku, Welasa Sejaku, Welas Asih Karep Aku, Kinasihana Dening Gusti Allah
Laa Ilaha Ilalloh Muhammadur Rasulullah”

Ajian Semar Nangis, Matranya Bikin Target Menjadi Rindu Tak Terbendung
Tagged on:             
error: Content is protected !!