Mantra pengasihan, itu ada macam-macam. Cara kerjanya juga beda-beda. Ada yang pakai perantara foto, ada yang pakai perantara minyak wangi, ada juga yang pakai perantara jabat tangan.

Jadi energi pengasihannya ini, secara spesifik akan mengalir ketika antara pemilik ajian, dan targetnya, bersalaman. Itulah yang disebut Pengasihan Jabat Tangan.

Nah, bila Anda ingin tahu pengasihan jabat tangan ini seperti apa, dan caranya bagaimana, bisa simak artikel ini sampai selesai.

Cara ini, ditujukan untuk mengalirkan energi pengasihan lewat jabatan tangan. Tanpa puasa. Harapannya adalah agar orang yang bersalaman dengan Anda ini menjadi lebih suka, atau bahkan jatuh hati kepada Anda tanpa disadarinya.

Mantra jabat tangan ini boleh dipakai baik oleh lelaki maupun perempuan. Tidak harus ditujukan kepada lawan jenis, karena pada prakteknya banyak juga yang menggunakan cara ini untuk tujuan pengasihan umum. Alias memikat simpati banyak orang secara keseluruhan, bukan sekedar untuk tujuan asmara saja.

Sebelumnya perlu digaris bawahi dulu bahwa reaksi amalan pengasihan ini tidaklah seketika. Tidak lantas Anda ajak bersalaman, lalu mendadak orang ini tergila-gila pada Anda. Tidak seperti itu.

Reaksinya diharapkan tetap alami, bertahap, dan bertahan sampai kapanpun. Dengan catatan Anda memiliki niat yang baik dan benar dalam mengamalkan ilmu pengasihan ini.

Caranya juga sangat mudah, sama sekali tidak membutuhkan tirakat khusus, karena hanya berupa mantra. Mantra ini, bacakanlah sesaat sebelum menjabat atau bersalaman dengan orang yang Anda anggap penting. Contohnya, orang yang saat ini sedang Anda suka. Atau mungkin juga, atasan Anda. Biar lebih sayang dan percaya.

Mantranya berbunyi, ‘Faja’alahum Kafim Maqkul’. Sekali lagi, bacaannya berbunyi ‘Faja’alahum Kafim Maqkul’.  Bacaaan pendek ini, bacalah tiga kali saja. Dilanjutkan dengan menyebut ‘Allah Kinasihan’ satu kali.

Bacalah mantra tersebut sesaat sebelum berjabat tangan, dalam satu tarikan napas. Tidak boleh terputus. Lalu hembuskan pada telapak tangan kanan sebanyak tiga kali. Baru setelah itu Anda gunakan untuk menjabat telapak tangan orang yang Anda tuju.

Cara ini sangat mudah bukan? Bahkan tidak butuh tirakat macam-macam. Tidak memerlukan pengijazahan khusus, apalagi puasa. Karena itu baiknya Anda pergunakan secara bijak, agar mendatangkan keberkahan yang juga bermanfaat.

Kurang lebihnya sampai disini, saya cukupkan. Semoga bahasan kita seputar pengasihan jabat tangan ini bisa memberikan wawasan tersendiri bagi Anda.

Mantra Pengasihan Jabat Tangan
error: Content is protected !!