Kali ini, saya akan meritualkan Keris Semar untuk solusi asmara dan rumah tangga. Jadi riwayatnya seperti ini. Beberapa waktu lalu ada salah seorang klien saya, yang secara khusus berkonsultasi untuk hajat keharmonisan rumah tangga.

Kita sebut saja Ibu Shinta. Bukan nama sebenarnya, memang, karena saya berkewajiban untuk menjaga kerahasiaan data diri klien saya. Tanpa terkecuali. Jadi meskipun terhadap Ibu Shinta sudah saya informasikan, bahwa ritual kali ini akan ada sedikit dokumentasi, namun bagaimanapun saya tetap berkewajiban melindungi privasi dan data diri.

Mengapa saya katakan sedikit dokumentasi? Karena yang akan Anda saksikan berikut ini, hanyalah sepotong, atau secuplik saja, dari tirakat seutuhnya. Mengapa hanya ditampilkan sebagian saja? Karena sebagian besar lelaku terlalu panjang untuk didokumentasikan.

Ibarat kata, jangankan meritualkan Keris Semar. Sebelum merias pengantin saja, karena suatu pernikahan itu dianggap sakral, seorang perias Jawa masih harus puasa dulu. Meskipun tentu, tidak bisa saya katakan bahwa semua perias pengantin masih seperti itu. Karena harapannya adalah agar hajat pernikahan ini berjalan lancar, tanpa kendala, riasannya pun bagus dan manglingi, serta terlihat bernyawa.

Selain itu, proses ritual ini hanya ditampilkan sebagian, karena saya juga berupaya untuk melindungi atau menjaga tradisi spiritualnya, dimana memang sewajarnya tirakat semacam ini dijalankan dalam ketenangan. Dalam kesenyapan.

Kembali kepada klien saya tadi, Ibu Shinta. Hajat Ibu Shinta ini, adalah agar suaminya kembali setia. Terkunci sukmanya pada istri. Agar rumah tangganya yang sempat digoda orang ketiga, kembali utuh seperti sedia kala.

Karena belakangan ini, menurut pengakuan yang bersangkutan, godaan diluar sudah semakin besar. Bahkan belakangan, suaminya keberatan sekali kalau Ibu Shinta memegang atau membuka hapenya. Padahal sebelumnya tidak pernah seperti itu.

Untuk itulah, Ibu Shinta kemudian berharap, agar Keris Semar ini dapat menjadi perantara agar rumah tangganya kembali langgeng, atas seizin Tuhan tentu saja. Karena keris ini, atau biasanya lebih sering saya sebut jimat keris, karena berukuran kecil, peranannya adalah sebagai sarana.

Jangan dianggap bahwa kerisnya yang sakti. Karena semua ilmu dan kesaktian itu berasal dari Tuhan. Yang dimaksudkan dalam ritual ini, adalah memohon keberkahan dan keridhoan Tuhan, lewat jalan yang bersifat spiritual.

Dan kurang lebihnya, berikut adalah bagaimana saya meritualkan Keris Semar untuk solusi asmara dan rumah tangga.



Demikianlah, kurang lebihnya, bagaimana saya meritualkan Keris Semar. Seperti yang telah saya sampaikan di awal tadi, yang ditampilkan ini hanyalah sepotong atau sebagian kecil saja dari seperangkat lelaku yang dijalankan secara utuh.

Bila Anda, saat ini memiliki masalah terkait asmara atau rumah tangga, dan ingin dibantu diritualkan Jimat Keris Semar juga, seperti Ibu Shinta, bisa hubungi nomor berikut : 085762118383.

Syaratnya apa saja? Jika ada target khusus, dalam artian ada seseorang yang ingin diluluhkan, maka paling tidak kirimkanlah nama dan foto Anda berdua. Jangan lupa sampaikan juga keperluan atau keinginan yang ingin dibantu ini seperti apa.

Sekali lagi, baik saya maupun keris semar ini, peranannya hanya sebagai perantara. Jika rumah tangga Anda berjalan langgeng dan harmonis, itu adalah tangan Tuhan yang berbicara. Apa yang kita lakukan disini hanyalah membantu memuluskannya saja.

Ibaratnya kita hendak menuju supermarket. Jalan kaki pun bisa. Sampai. Meskipun memang mungkin akan terasa lelah. Jika ingin tidak seberapa melelahkan, maka kita bisa naik sepeda. Atau naik motor. Atau naik mobil. Dan kurang lebihnya seperti itulah, peranan suatu sarana spiritual. Akhir kata, dari saya cukup sekian. Semoga bermanfaat.

Dewi Sundari Meritualkan Keris Semar Untuk Solusi Asmara
error: Content is protected !!