Bahasan kita kali ini, adalah seputar asmara. Atau lebih tepatnya lagi, soal belajar ilmu pengasihan.

Banyak orang berpikir, bahwa mempelajari ilmu pengasihan itu sulit. Rumit. Berat. Dan banyak pantangan. Padahal kenyataannya tidak selalu seperti itu.

Sesuatu akan terasa berat, terasa sulit dan rumit, apabila belum pernah kita jalani. Tetapi begitu mulai mencoba untuk mengenalinya, mulai memahami seluk beluknya, maka akan terasa jauh lebih mudah.

Ilmu pengasihan pun demikian. Bila saat ini Anda masih awam, tentu ada rasa kekhawatiran bahwa Anda tidak akan sanggup mengamalkan. Sehingga banyak dari Anda yang bersikukuh memilih layanan terima bersih saja. Yang tidak perlu mengamalkan sendiri, apapun itu asal langsung jadi.

Padahal umumnya, layanan yang terima bersih itu pasti bermahar lebih tinggi.

Dengan mempelajari dan mengamalkan sendiri suatu aji pengasihan, kita tidak hanya berjuang untuk mencapai suatu hajat. Tetapi secara tidak langsung juga turut melestarikan apa yang leluhur kita ajarkan.

Amalan itu, seperti yang sudah beberapa kali saya sampaikan, hanya terdiri dari dua hal. Yaitu bacaan dan lelaku. Alias, mantra dan tirakat. Mantra atau doanya ini beda-beda, tergantung ajian apa yang Anda kehendaki. Tirakatnya pun beda-beda, mengikuti ajian apa yang Anda amalkan.

Mantra, jika memang belum hapal, seringkali saya ijinkan untuk dibaca saja. Sebisanya. Bila sudah terbiasa toh nanti akan akan hapal sendiri. Kalaupun mungkin Anda tidak berbahasa Jawa, selalu saya sertakan bacaan afirmasi yang berbahasa Indonesia. Jadi lebih memudahkan.

Tirakat pun seperti itu. Setidaknya dicoba dulu, agar Anda bisa merasakan sendiri berat tidaknya. Sebab seringkali mereka yang mengeluhkan berat, itu karena yang bersangkutan belum pernah mencoba.

Selain itu, kelebihannya kalau Anda mengamalkan sendiri, ajian ini bisa Anda gunakan untuk macam-macam. Tidak hanya bisa Anda tujukan untuk satu orang. Banyak ajian pengasihan bisa dimanfaatkan juga untuk kharisma, kepercayaan diri, supaya lebih dikasihi atasan, dan lebih banyak lagi. Sedangkan bila memilih terima bersih, maka setiap akad hanya akan memuat satu hajat.

Selama Anda ada kesungguhan dan keikhlasan, maka bisa saya katakan bahwa belajar ilmu pengasihan itu gampang. Ingatlah ketika dulu kita masih sekolah. Awalnya kita juga tidak tahu bagaimana cara menulis. Tidak tahu huruf, tidak tahu abjad.

Tetapi sedikit demi sedikit kita belajar, dan saat ini kita sudah bisa menulis dan membaca dengan sangat lancar. Beda ceritanya kalau kita menolak untuk belajar, dan mengandalkan bantuan orang lain setiap kali butuh menuliskan sesuatu.

Kurang lebih seperti itu dari saya, semoga memberikan sedikit pencerahan bagi Anda. Salam Rahayu.

Belajar Ilmu Pelet Itu Gampang, Begini Caranya
Tagged on:     
error: Content is protected !!